Sabtu, 07 November 2015

Branding Logo Ceker Gobyos Surabaya


 



Branding Ceker Gobyos


Branding
Brand Awareness (kesadaran merek) merupakan kemampuan seseorang pelanggan untuk mengingat suatu merek tertentu atau iklan tertentu secara spontan atau setelah dirancang dengan kata-kata kunci. Kesadaran ini digunakan sebagai salah satu indikator efektifitas pemasaran. Promosi terhadap produk sangat penting dalam prusahaan untuk memperkenalkan produk. Agar suatu perusahaan yang mempunyai produk dan ingin produk nya diingat dan dikenal oleh masyarakat salah satunya menggunakan system branding.

Branding adalah serangkaian langkah untuk membangun dan membesarkan brand/merek bisnis.branding tak sekedar desain,iklan atau langkah komunikasi lainya. Tapi kesatuan dari semua langkah tersebut dalam pesan yang disampaikan memiliki kekuatan yang jauh lebih besar. Akhirnya brand/merek bisnis akan dikenal baik dan kepercayaan serta loyalitas pelanggan pun didapat, ketika branding sudah tercapai maka perusahaan pun mendapatkan keuntungan yang lebih meningkat.
Logo
Adalah penyingkatan dari logotype. Sedangkan logo sendiri merupakan elemen gambar / simbol pada identitas visual.
Tujuan
1. Meningkatkan nilai penjualan produk Ceker Gobyos.
2. Sebagai upaya memperluas segmentasi pelanggan.

Rumusan  Masalah
1.      Bagaimana meningkatkan citra produk Ceker Gobyos dari segi Logo Baru.


CEKER GOBYOS

Tentang Perusahaan :

Visi:
Pelopor Ceker Pedas Surabaya
Misi:
1. Menjadi kuliner ceker pedas khas surabaya
2. Menjadi kuliner yang selalu dikunjungi wisatawan surabaya
3. Menjadi kuliner ceker pedas yg dikenal se antero Jawa Timur
Inclue:
Sebelum itu logonya, Ternyata ceker dan orangnya comot di internet. trus sekarang aku maunya dominasi merah kayak gitu, dan cekernya asli punya gobyos seperti yg saya kirim di email sebelumnya, dan kalo bisa gambar orangnya gendut kepedesan dan keringetan gobyos gitu, jangan lupa ada cabe2 juga gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar