Branding
Ceker Gobyos
Branding
Brand Awareness (kesadaran merek) merupakan
kemampuan seseorang pelanggan untuk mengingat suatu merek tertentu atau iklan
tertentu secara spontan atau setelah dirancang dengan kata-kata kunci. Kesadaran
ini digunakan sebagai salah satu indikator efektifitas pemasaran. Promosi
terhadap produk sangat penting dalam prusahaan untuk memperkenalkan produk.
Agar suatu perusahaan yang mempunyai produk dan ingin produk nya diingat dan
dikenal oleh masyarakat salah satunya menggunakan system branding.
Branding adalah serangkaian langkah untuk membangun
dan membesarkan brand/merek bisnis.branding tak sekedar desain,iklan atau
langkah komunikasi lainya. Tapi kesatuan dari semua langkah tersebut dalam
pesan yang disampaikan memiliki kekuatan yang jauh lebih besar. Akhirnya
brand/merek bisnis akan dikenal baik dan kepercayaan serta loyalitas pelanggan
pun didapat, ketika branding sudah tercapai maka perusahaan pun mendapatkan
keuntungan yang lebih meningkat.
Logo
Adalah
penyingkatan dari logotype. Sedangkan logo sendiri merupakan elemen gambar /
simbol pada identitas visual.
Tujuan
1. Meningkatkan nilai penjualan produk Ceker Gobyos.
2. Sebagai upaya memperluas segmentasi pelanggan.
Rumusan Masalah
1.
Bagaimana
meningkatkan citra produk Ceker Gobyos dari segi Logo Baru.
CEKER GOBYOS
Tentang Perusahaan :
Visi:
Pelopor
Ceker Pedas Surabaya
Misi:
1.
Menjadi kuliner ceker pedas khas surabaya
2.
Menjadi kuliner yang selalu dikunjungi wisatawan surabaya
3.
Menjadi kuliner ceker pedas yg dikenal se antero Jawa Timur
Inclue:
Sebelum itu logonya, Ternyata
ceker dan orangnya comot di internet. trus sekarang aku maunya dominasi merah kayak
gitu, dan cekernya asli punya gobyos seperti yg saya kirim di email sebelumnya,
dan kalo bisa gambar orangnya gendut kepedesan dan keringetan gobyos gitu, jangan lupa
ada cabe2 juga gitu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar